Thursday, October 31, 2013

Love Letter For santi

Dear Yunsen, Love is indescribable and unconditional. I could tell you a thousand things that it is not, but not one that it is.

Sekarang udah jam 4.53 am, dan aku masih belum bisa tidur :(

Kepikiran kamu....

Aku tahu aku salah, membuat hal-hal kecil jadi pokok masalah hanya demi cari perhatian kamu.

Selama ini memang aku adalah decision maker dalam menyudahi relationships, dgn alasan mereka semua memang salah dan ga pantas utk dipertahankan.

Flashback lg, at this time memang aku salah sama kamu.

Aku nulis ini ordinary ungkapan perasaan aku ke kamu.

Dengan kebaikkan kamu selama ini, aku minta maaf dan berharap kamu bisa tulus dan kasih kesempatan untuk melanjutkan relationship kita, lebih baik dari yg sudah2.

Semua aku kembalikan ke kamu, apapun jawabannya, aku akan tulus nerimanya.

Tapi semoga kamu pun menjadi dirimu sendiri setelah ini...Love isnt order, but the pure feeling which you can give for your love. Salam sayang.

No comments:

Post a Comment